Vivo V11 Pro
Vivo V11 Pro

Review Smartphone Vivo V Series Yang Selfinya Cetar Sekali

Posted on

Review Smartphone Vivo V Series – Sesudah mencicip tiga Vivo V Series awal mulanya, sekarang saya kebagian kembali menjajal seri terbarunya yaitu V11 Pro. Berlainan dari seri awal mulanya, smartphone ini mengangkat pemindai sidik jari di monitor. Ya, V11 Pro tak akan memercayakan pemindai sidik jari di body belakangnya. Walau telah bagus memakai pemindai sidik jari di monitor, tetapi saya sering alami kegagalan waktu buka kunci layarnya atau pemindainya kerja dengan waktu yang lumayan lama untuk buka kunci monitor. Jadi, saya seringkali memercayakan feature face recognition-nya yang dapat memindai muka dengan cepat.

Review Smartphone Vivo V Series

Vivo V11 Pro
Vivo V11 Pro

Berlainan dari seri V awal mulanya, Vivo V11 Pro ikut mendatangkan feature Kids Model yang tentu saja ramah untuk anak-anak. Jika saya biasa memakai feature Kids Model waktu meminjamkannya ke keponakan saya. Dalam feature ini saya dapat sesuaikan aplikasi manakah saja yang dapat dibuka oleh keponakan saya seperti game, camera, serta album photo. Tidak cuma itu, feature ini pula memakai pemindai sidik jari untuk pengizinan akses apa pun. Jadi, saya tak perlu cemas keponakan saya buka aplikasi lainnya atau keluar dari feature itu tiada sepengetahuan. Untuk desainnya, V11 Pro mempunyai bezel tipis serta tampilkan monitor lega seputar 6,41 inci dengan resolusi monitor 2340×1080 pixel serta rasio 19,5:9. Uniknya, smartphone ini pula cuma tampilkan notch kecil pada monitor untuk tempatkan camera depan. Jika design belakangnya, V11 Pro miliki design camera serupa iPhone X dan diperlengkapi dengan LED Flash.

Smartphone ini pula berasa mudah serta tipis waktu digenggam dengan satu tangan serta berbobot 156g serta ketipisan 7,9mm. Jadi saya terasa nyaman untuk memakai maupun memegang smartphone ini sepanjang hari. Akan tetapi, saya mesti waspada waktu memegangnya sebab smartphone ini berasa cukuplah licin. Cukuplah mengulas design, bagaimana dengan performnya? Dengan bekal baterei sebesar 3.400 mAh, V11 Pro dapat bertahan hampir sepanjang hari loh. Umumnya saya cuma butuh isi dayanya saat pagi hari serta kembali isi dayanya waktu malam hari. Jadi saya tidak butuh cemas memakai smartphone ini untuk pekerjaan keseharian seperti up-date sosial media, ber-selfie, bermain game, serta chatting. Oh iya, smartphone ini pula termasuk cukuplah cepat untuk isi dayanya dari 0 sampai 100 %.

V11 Pro ikut ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512. Tidak tertinggal, smartphone ini pula diberi RAM 6GB serta ingatan internal 64GB. Vivo ikut sangat mungkin pemakainya untuk melegakan kemampuan memorinya memakai kartu microSD sampai 256GB. Dengan kemampuan sebesar ini, saya jadi dapat menaruh banyak photo selfie serta menempatkan beberapa aplikasi tiada cemas ingatan penuh. Sedang sama dengan smartphone biasanya sekarang ini, V11 Pro sudah menjalankan skema operasi Android 8.1 Oreo serta interface punya Vivo Funtouch 4.5. Masalah bermain game, seri V11 Pro cukuplah dapat dihandalkan. Pasalnya saya seringkali bermain game Asphalt 9 serta Shadowgun Legends di V11 Pro ini dengan lancar, walau saya mengaturnya dalam kualitas grafis yang tinggi. Sayangnya, perform V11 Pro ini tidak dapat saya ukur dengan PC Mark Baterai Test. Jadi, saya cuma dapat mengira-ngira saja, yakni seputar 8 sampai 9 jam.

Untuk photografi, smartphone ini diberi camera belakang ganda memiliki resolusi 12MP serta 5MP yang diperlengkapi tehnologi Artificial Intelligence (AI). Sedang camera depannya memiliki resolusi 25MP yang cucok sekali untuk selfie. Mengapa? Pasalnya di camera depannya, Vivo mendatangkan beberapa feature untuk selfie seperti AI Face Beauty, Selfie Lighting, Grup Selfie, HDR, AR Stickers, serta bermacam jenis filter. Jika selfie, tentu saja saya memercayakan feature AI Face Beauty serta terkadang saya gabungkan dengan Selfie Lighting untuk dampak bokeh. Ya iya lah, sebab feature AI Face Beauty-nya sangat mungkin saya untuk mengendalikan ketirusan muka, warna kulit, tingkat keputihan muka, melancipkan dagu, serta membesarkan mata. Bahkan juga saya ikut dapat merubah hidung jadi mancung serta memperlebar bibir jadi seperti Kylie Jenner. Jadi, saya tidak butuh kembali memercayakan aplikasi foto editor pihak ke-3 untuk bikin hasil selfie makin badai.

Tidak kalah dengan camera depan, Vivo ikut membekali camera belakangnya dengan bermacam feature. Contohnya Professional, Pemandangan, HDR, Bokeh Portrait, AI Face Beauty, Live Foto, AR Sticker, serta beberapa filter. Hasil photo dari camera belakangnya termasuk cukuplah bagus, akan tetapi waktu keadaan minim sinar hasil fotonya kurang tajam. Pada V11 Pro, Vivo ikut membenamkan Google Lens dibagian camera. Jadi, saya cukuplah terasa dimudahkan sebab tak perlu kembali memakai aplikasi pihak ke-3. Saya cukuplah suka pada Vivo V11 Pro, sebab mendatangkan beberapa jenis feature yang dapat membjat haskl selfie ku tampak lebih menarik. Keseluruhannya, smartphone ini pula pas untuk bermain game sebab tidak gampang panas serta dapat menjalankan game dalam kualitas grafis yang tinggi.

  • Vivo V11 Pro
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 660
  • RAM      6 GB
  • Penyimpanan    64 GB
  • Skema Operasi  Android 8.1 Nougat dengan FunTouch UI
  • Layar     6 inci IPS LCD FHD+
  • Kamera 12 MP + 5 MP (belakang); 25MP (depan) dengan tehnologi AI
  • Baterai  3.400 mAh
  • Harga    Rp 4.999.000

Sekianlah informasi yang dapat saya berikan kepada kalian terkait dengan Review Smartphone Vivo V Series Yang Selfinya Cetar Sekali. Semoga informasi ini dapat membantu Anda yang sedang mencari smartphone terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *